Assalamualaikum wr. wb.

Setelah sekian lama saya tidak membuat artikel sekarang saya akan membuat artikel yang semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Di postingan saya kali ini saya akan membagikan sedikit ilmu dan pengalaman saya tentang memperbaiki PC/Laptop. Tidak perlu panjang lebar saya akan memberi judul di postingan saya ini dengan "Mengatasi no bootable device -- insert boot disk and press any key" Ok bro kalau judulnya sudah tau sekarang tinggal kita mengatasi gagal bootingnya

Syarat :
1. PC/Laptop
2. Keberanian
3. Sabar dan teliti
4. Kopi dan makanan ringan hehehe canda om

Kalau syarat diatas sudah terpenuhi. Sekarang waktunya melamar si PCnya heheheh

Cara mengatasi gagal Booting : (Soft)
1. Atur Booting di BIOS dengan cara menekan DEL/F2/F8/ESC
2. Atur Internal Hardisk menjadi pertama
3. Coba Restart PC atau Laptop anda
Jika cara di atas belum berhasil, coba cara dibawah ini

Cara mengatasi gagal Booting : (Hard)
1. Bongkar PC atau Laptop anda dengan sangat teliti dan hati-hati
2. Periksa kabel Hardisk PC atau Laptop anda
3. Jika sudah semua Sekarang saatnya memasang kembali
4. Coba hidupkan PC atau Laptop anda. Dan selesai

Jika work dan bermanfaat, ada baiknya kita share dan like lalu follow blog ini biar bisa bermanfaat. Saya dari Admin SA_Blogger Mengucapkan banyak terimakasih kepada semuanya. Dan saya mengucapkan minta maaf jika ada kesalahan

Dan yang paling penting Semoga post saya jadi bermanfaat buat kita semua
Terimakasih

Wassalamualaikum wr. wb.

1 comments:

  1. Mengatasi No Bootable Device -- Insert Boot Disk And Press Any Key - Sa Copysterz Web >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Mengatasi No Bootable Device -- Insert Boot Disk And Press Any Key - Sa Copysterz Web >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Mengatasi No Bootable Device -- Insert Boot Disk And Press Any Key - Sa Copysterz Web >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK kj

    ReplyDelete

 
Top