Selamat sore, Post ini melanjutkan dari post saya yang berjudul Cara membuat akun Gmail dengan sangat mudah dan cepat. Post kali ini akan saya isi yang berjudul Cara merubah Poto profil Gmail. Mungkin kita bertanya-tanya Bagaimana cara merubah Poto Profil Gmail? Jawabanya adalah di Post saya. Ok lansung saja kita praktekan.

Syarat :
1.    Komputer
2.    Modem
3.    Akun Gmail
Caranya :
1.    Buka akun Gmail anda di website Gmail https://mail.google.com/ Nanti akan muncul seperti ini

 
 2.    Klik pada bagian yang sudah saya tandai


  3.    Kemudian muncul seperti ini lalu Klik Select photo form your computer
             4.      Kemudian jika sudah kita klik Set as Profil Photo


  Disini kita sudah berhasil merubah Poto Profil Gmail
Jika Post saya yang berjudul “Cara merubah Poto profil Gmail” Bagi anda bermanfaat.
Silahkan Like dan Share Post saya.



SUMBER

0 comments:

Post a Comment

 
Top